"Review, Spesifikasi, News & Tips & Trik Tentang Gadget"

Ini Dia Jajaran Ponsel Motorola Yang Akan Dapat Update Android Marshmallow 6.0



Dengan hadirnya OS Android 6.0 Marshallow pekan depan untuk perangkat Nexus, ternyata merangsang perusahaan lainnya untuk berupaya keras membawa versi terbaru dari sistem operasi mobile milik Google tersebut untuk produk perangkatnya.

Diantaranya Motorola, mengatakan telah menyiapkan beberapa perangkat yang bakal menerima pembaharuan software Android 6.0 Marshmallow. Seperti dilansir TalkAndroid, berikut jajaran smartphone Motorola yang akan menerima update OS Android 6.0 Marshmallow itu:
- Moto X Pure Edition (Generasi ke-3) ; dirilis tahun 2015
- Moto X Style (Generasi ke-3); dirilis tahun 2015
- Moto X Play  ; dirilis tahun 2015
- Moto G (Generasi ke-3) ; dirilis tahun 2015
- Moto X Pure Edition di AS (Generasi ke-2); dirilis tahun 2015
- Moto X di Amerika Latin, Eropa dan Asia (Generasi ke-2); dirilis tahun 2015
- Moto G dan Moto G dengan 4G LTE (Generasi ke-2); dirilis tahun 2014
- DROID Turbo
- Moto MAXX
- Nexus 6

Sayangnya, Moto X yang dirilis tahun 2013 tidak termasuk di dalamnya. Dan juga tampaknya Moto X untuk Verizon dan AT&T varian tahun lalu (2014).

Motorola sejauh ini memang belum memiliki jadwal untuk pembaharuan software apapun. Akan tetapi perusahaan ini berencana merilis rincian update software dalam beberapa minggu mendatang. Motorola pun mengumumkan bahwa mereka menggunakan update OS Android 6.0 Marshmallow sebagai kesempatan untuk mereorganisasi aplikasi dan layanan mereka sendiri.

Sejak OS Android 6.0 Marshmallow memiliki sejumlah pengaturan suara dan sistem notifikasi, Moto Assist diketahui tidak lagi diperlukan dan akan dihapus. Hal yang sama berlaku untuk Motorola Migrate, karena Google telah berhasil dengan baik mem-backup data pengguna.
Tag : News
0 Komentar untuk "Ini Dia Jajaran Ponsel Motorola Yang Akan Dapat Update Android Marshmallow 6.0"

Back To Top