"Review, Spesifikasi, News & Tips & Trik Tentang Gadget"

Apa Sih Yang Di Maksud Dengan WWW, Web Browser, Search Engine ?

Okey Kali Ini Bang Gadget akan sedikit melenceng dari yang Biasanya Membahas Seputaran Gadget, Kali ini Bang Gadget akan menjelaskan "Apasih Yang Di Maksud Dengan WWW, Web Browser, dan Search Engine?"

Pasti kalian Semua Sudah Tidak Asing Lagi Mendengar Kata "WWW" "Web Browser" "Search Engine" Yap 3 Kata Itu Lah Yang Menjadi Makanan Pokok Dalam Berinternetria, Langsung Saja Simak Penjelasan Berikut.

1. WWW

WWW sendiri yaitu kependekan dari World Wide Web, yang diambil dari sebuah istilah untuk menidentifikasikan media jaringan Internet.

Fungsi WWW adalah sebuah informasi global yang menghubungkan pengguna jaringan internet atau lebih dikenal dengan sebutan user ke server serta user lain untuk menyajikan data-data, dokumen, serta berbagai macam  informasi yang dapat digunakan bersama dengan menggunakan bahasa HTML. 

2.Web Browser



Web Browser Adalah Suatu Program Atau Software Yang Biasa Digunakan Untuk Berselancar Di Internet dan Menjelajalahi Suatu Informasi Yang Terdapat Pada Web Tertentu.

3. Search Engine



Search Engine Adalah Sebuah Sistem Software Yang Di Desain untuk Mencari Berbagai Informasi Yang Tersimpan Di Dalam Layanan WWW (World Wide Web). Hasil Pencarian Juga Memiliki Variasi Data Bisa Berupa Gambar, Bentuk Tulisan, Video, Dan Bentuk Tampilan Lainya.

Sekian Yang Bisa Bang Gadget Jelaskan Tentang "Apasih Yang Di Maksud Dengan WWW, Web Browser, dan Search Engine?"  Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca. Bang Gadget Out.

Tag : News
0 Komentar untuk "Apa Sih Yang Di Maksud Dengan WWW, Web Browser, Search Engine ?"

Back To Top