"Review, Spesifikasi, News & Tips & Trik Tentang Gadget"

Rekomondasi Android Di Range Harga 1 - 1,5 Jutaan !


Okey, Kali Ini Bang Gadget Akan meRekomondasikan Android di Rang harga di Bawah 1 Juta, Langsung Aja disimak.

Saat ini, bisa dibilang Android mendominasi pasar gadget di Indonesia. Para produsen vendor smartphone pun berlomba-lomba untuk memasarkan HP Android canggih yang dibanderol dengan harga menengah ke bawah. Jadi untuk Toppers yang mau punya smartphone Android dengan spesifikasi yang mumpuni, nggak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak HP Android murah yang beredar di pasar gadget Indonesia, bahkan banyak yang harganya cuma 1 jutaan. Nih Toped kasih 5 rekomendasi HP Android canggih murah seharga 1 jutaan.

Smartfren Andromax Q

Untuk berselancar di internet dengan jaringan 4G LTE nggak harus pakai HP mahal. Smartphone 4G LTE ini cuma dibanderol dengan harga 1,3 juta, ialah Andromax Q. Dibekali prosesor 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz berpadu dengan RAM 1GB, smartphone keluaran Smartfren yang berbasis sistem operasi CyanogenOS berbasis Android Lollipop ini sangat cocok untuk multitasking.
Dari segi layar memang tidak terlalu wah, Smartfren Andromax Q ini memiliki layar 4.5 inch dengan resolusi 480×854 pixels (~218 ppi pixel density). Selain itu, HP Android canggih murah yang satu ini juga didukung oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mah, kamera depan 2 MP, kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, memori internal sebesar 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB.
hp android canggih murah harga 1 jutaan - smartfren andromax q
Sumber: www.tokopedia.com

Xiaomi Redmi 2

Secara fisik, desain Xiaomi Redmi 2 memang tergolong standar yaitu dengan ukuran layarnya 4.7 inch yang mengusung teknologi IPS dan beresolusi 720×1280. Sementara untuk dapur pacu, smartphone canggih yang berada dikisaran harga 1,5 jutaan ini dibekali dengan prosesor Quad core ARM Cortex-A53 64 bit. DItambah dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 8916 dan RAM berkapasitas 1 GB, kamu akan merasakan sendiri keseruan membuka berbagai program di smartphone Xiaomi Redmi 2 ini tanpa mengalami yang namanya hang.
Beralih ke kamera, ponsel pintar yang menggunakan OS Android KitKat ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP yang bisa kamu pakai untuk mengambil foto ataupun video. Nah buat kamu yang hobi selfie nggak perlu khawatir, Xiaomi Redmi 2 ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Lumayan lah yah buat selfie, kualitas fotonya nggak kalah jauh dari HP mahal kok.
Sama halnya dengan Smartfren Andromax Q, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh ini juga dipersenjatai dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Dan kabar baiknya lagi, dengan menenteng Xiaomi Redmi 2 ini, kamu bisa menikmati kecepatan mengakses internet dengan koneksi 4G LTE. Pastinya kamu udah nggak sabar pengen beli HP canggih yang satu ini kan? Penasaran dengan Reviewnya ? Klik Disini
hp android canggih murah harga 1 jutaan - xiaomi redmi 2
Sumber: techone3.in

Lenovo A6000

Di urutan ketiga, ada Lenovo A6000 yang dibanderol dengan harga 1,6 jutaan. Dengan bentangan layar 5 inch beresolusi 720×1280 pixel (~294 ppi pixel density), smartphone Android canggih yang satu ini dijamin akan memanjakan matamu. Dari segi dapur pacu, Lenovo A6000 dimotori dengan prosesor Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan prosesor grafik dari Andreno 306. Berpadu dengan RAM berkapasitas 1 GB, HP canggih dengan OS Android 4.4.2 KitKat  ini sangat untuk menggantikan HP-mu yang sudah lemot.
Lenovo A6000 ini juga dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Untuk ruang penyimpanannya kamu nggak perlu khawatir, ada memori internal 8 GB dan slot MicroSD hingga 32 GB yang sudah siap untuk menyimpan semua foto, data-data penting dan juga lagu kesukaanmu. Konektivitas smartphone Android yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300 mAh ini juga sangat lengkap. Dari segi jaringan internet, jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sudah siap untuk membawa kamu berselancar di dunia maya. Penasaran Dengan Reviewnya? Klik Disini
hp android canggih murah harga 1 jutaan - lenovo a6000
Sumber: www.tipnet.cz

Tag : News, Tips & Trik
0 Komentar untuk "Rekomondasi Android Di Range Harga 1 - 1,5 Jutaan !"

Back To Top