"Review, Spesifikasi, News & Tips & Trik Tentang Gadget"

Terungkap ! Spesifikasi BlackBerry Priv



BlackBerry Priv menjadi smartphone Android Idaman yang ditunggu-tunggu saat ini. Pasalnya, ini merupakan ponsel pintar pertama BlackBerry yang menjalankan platform Android, bukan lagi BlackBerry OS 10. Alhasil, BlackBerry Priv bisa dibilang sebagai produk kunci dari pabrikan asal Kanada ini, untuk bisa kembali bangkit di pasar smartphone global.

BlackBerry Priv diketahui sudah membuka tahap registrasi pemesanan (pre-order). Tapi tercatat salah satu retail Carphone Warehouse pun telah menawarkan pre-order. Sebagai informasi, BlackBerry Priv bakal diluncurkan pada 6 November mendatang.

BB Priv 1 Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0
Dari Carphone Warehouse itulah diketahui spesifikasi lengkap dari BlackBerry Priv ini. Ponsel ini dikemas bersama layar 5,4 inci beresolusi Quad HD, dimana material kacanya berdisain lengkung. Dapur pacu Priv berupa chipset Qualcomm Snapdragon 808, dengan prosesor Hexa-core (dual-core 1,8GHz Cortex-A57 dan quad-core 1,44 GHz Cortex A-53) dikombinasikan bersama pengolah grafis (GPU) Adreno 418. Sistem operasi yang dijalankan Android 5.1.1 Lollipop.

BB Priv 2 Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0
Kekuatan hardware di atas terbilang mumpuni. Dan ini akan bakal ditemani fitur pengabadi gambar berupa kamera 18 MP (Sony MX230-S) ditunjang lampu flash LED ganda serta kemampuan rekam video 4K. Sensor kamera milik Priv ini tercatat dipakai pula oleh SonyXperia M5 dan Huawei Honor 7. BlackBerry pun memberikan dukungan optik Schneider-Kreuznach. Kapasitas baterainya 3410 mAh.

Menariknya, BlackBerry Priv berteknologi 4G LTE ini akan pula dijejali aplikasi dan layanan eksklusif. Juga, bakal dilengkapi aplikasi untuk membantu pengguna smartphone BlackBerry lawas mentranfer data-datanya ke smartphone Priv ini.
Sekian Info dari Bang Gadget, Bang Gadget Out.
Tag : News
0 Komentar untuk "Terungkap ! Spesifikasi BlackBerry Priv"

Back To Top