"Review, Spesifikasi, News & Tips & Trik Tentang Gadget"

Demi Tipis, iPhone Korbankan Jack Audio



Hayy, Kembali dengan Bang Gadget, Maafin Bang Gadget yaaa, kalo udah Jarang Ngepost, Soalnya Lagi Ada Project Kecil Kecilan nih hihihi...

Tau iPhone kann?? Kata pertama yg keluar Ketika Mendengar Kata iPhone adalah Gengsi, Bagus, Tipis, Mahal, Nah Bang Gadget akan Sedikit Membahas Salah Satu Kata yang Keluar Ketika Mendengar Kata iPhone Yaitu "TIPIS" Langsung Aja disimak Beritanya.

Kabar mengejutakan datang dari media blogging di Jepang bernama Macotakara, dimana menyebutkan bahwa Applekedepannya bakal menghapus dukungan komponen port jack headphone 3,5mm di iPhone generasi mendatang, yaitu iPhone7. Ponsel Apple itu dirumorkan bakal dirilis pada tahun 2016.

Pada kolom artikel Macotakara tersebut menyebutkan bahwaApple ingin membuat iPhone 7 dengan desain yang lebih tipis, setidaknya lebih tipis 1mm dari ketebalan iPhone yang ada di pasaran saat ini. Guna mencapai ketipisan itu, Apple akan mengorbankan port audio 3,5mm yang selama ini populer dan mendukung semua perangkat elektronik tersebut.

Ukuran jack headphone 3,5mm tidak mungkin dipaksakan untuk bisa lebih kecil lagi guna mengikuti pakem baru desain iPhoneyang slim aka ramping. Ini dikarenakan ukuran tersebut sudah menjadi standar. Maka tidak ada jalan lain, dimana Apple harus menghilangkan dukungan port jack headphone 3,5mm dari iPhone generasi terbaru nanti.  

Sebagai gantinya, Apple akan menghadirkan EarPods dengan kabel Lightning yang dilengkapi adapter atau converter digital-analog. Cara lain untuk mendengarkan musik di iPhone yakni via headphone nirkabel yang dilengkapi Bluetooth.
Tag : News, Tips & Trik
0 Komentar untuk "Demi Tipis, iPhone Korbankan Jack Audio "

Back To Top